Jepang memang merupakan salah satu negara paling inovatif. Ribuan penelitian dan inovasi terjadi di Jepang setiap tahunnya. Mungkin karena terlalu kreatif itulah, terkadang pemikiran orang Jepang susah ditebak dan bikin bingung. Dari beberapa inovasi dan penemuan yang dilakukan orang Jepang juga ada yang memiliki bentuk aneh dan unik. Domino99

Ini salah satunya: baru-baru ini muncul celana dengan belahan vagina yang disebut Fake camel-toe underwear. Pakaian dalam itu diciptakan dengan sengaja memperlihatkan belahan labia luar yang biasanya tampak ketika seorang perempuan menggunakan celana ketat.

Belahan vagina yang terlihat dari balik pakaian sebenarnya adalah ‘kecelakaan fashion’ yang banyak dihindari wanita. Karena penampakan belahan organ intim wanita itu dianggap sebagai ‘aib’ beberapa perusahaan seperti Lululemon bahkan mengeluarkan produk dengan teknologi anti-camel toe atau anti-belahan vagina.

domino99

Namun, celana yang disebut juga “frontal wedgie” itu terlihat menonjolkan bentuk mirip jari-jari kaki unta. Oleh karena itu istilah camel toe pun disematkan untuk produk tersebut.

celana unik yang juga disebut party pants ini memiliki lapisan silikon di bagian depan yang membuat belahan vagina semakin menonjol.

domino99

Sepasangnya dijual sekitar 22 dolar Australia di eBay. Jika dirupiahkan mencapai Rp 223 ribu. Menurut EliteReaders, ada saja orang yang membeli celana macam itu. Khususnya komunitas transgender.

Produk nyeleneh seperti itu bukan pertama kalinya menjadi trend fashion. Sebelumnya ada jins G-string yang sempat hits beberapa waktu lalu.

Kemudian ada C-string yang diluncurkan di Amazon satu tahun lalu, pakaian dalam yang dimaksudkan untuk menghilangkan garis celana dalam agar tak terlihat.

domino99

Advertisements