NEW-JQQ

Bukan mau ngajak kamu berpikiran buruk sama tentang teman-teman atau pilih-pilih teman gengs. Tapi memang di antara kita ada loh teman yang baik beneran dan yang baiknya palsu alias ada maunya doang. Domino99

Kita emang butuh teman karena mereka ngebantu kita dalam banyak hal. Tapi kadang ngebedain teman yang baiknya tulus sama palsu jadi agak susah. Karena itu, kamu simak deh beberapa cara deteksi teman yang baiknya tulus dan tidak.

1. Mereka Bakal Dukung Pilihan Kamu

2017-04-25-0644149452360000-fake-1.jpegSelama mereka benar-benar baik sama kamu, teman sejati bakal dukung pilihan, tujuan, dan impian kamu, apa pun itu. Sedangkan teman yang palsu cuma dukung kamu kalau pilihan kamu itu bawa untung buat dia.

2. Mereka Suka Sama Keanehan Kamu

2017-04-25-0644398664510000-fake-2.jpegKita semua punya sifat atau kebiasaan yang kadang dianggap aneh. Cara deteksi teman yang tulus pasti tetap terima keanehan kamu dan engga akan ngejauh karena hal itu. Sebaliklan dengan si teman palsu yang cuma ada kalo lagi ada maunya doang

3. Memaafkan

2017-04-25-0645029372330000-fake-3.jpegKita semua pernah bikin kesalahan. Teman yang baiknya tulus, engga palsu, bakalan nerima kesalahan dan maafin kamu. Kalau teman kamu susah maafin kamu coba kamu pikirin lagi deh apa dia beneran teman yang tulus.

4. Tetap komunikasi

2017-04-25-0645184189230000-fake-4.jpegTeman sejati akan tetap ngejaga komunikasi sama kamu, mau sedekat atau sejauh apapun kalian. Mereka bakal usaha buat ngobrol sama kamu. Kalau teman yang baiknya palsu, mereka Cuma mau komunikasi sama kamu pas ada maunya aja.

5. Mereka Mastiin Kalau Kamu Jadi Bagian dari Kehidupan Mereka

2017-04-25-0645472854590000-fake-5.jpegCara deteksi teman terakhir yaitu pasti sedia ngeluangin waktu buat kamu. Bisa jadi sesuatu yang sederhana, kaya ngopi sebentar buat dengar cerita kam atau malah nelepon selesai kuliah ataukerja buat bisa interaksi sama kamu dan intinya mereka mau ngabisin waktu sama kamu. Beda sama teman yang palsu, mereka engga bakal mau ribet-ribet pakai wwaktunya buat bantuin kamu.

Baca Juga : Pernah Merasa Nggak Sih Kalau Perjalanan Pulang Itu Lebih Cepat? Ini Penjelasan…

Advertisements